Minggu, 07 Februari 2010

Tahun Baru pertama di Surabaya

Enam bulan sudah gua di Surabaya (weleh, ngomongnya pake gua loe). Dan tahun baru pun juga gua lalui di Surabaya ini. Gua sengaja ga pulang ke Madiun karena gua niat mau netap di Surabaya untuk belajar. Eh, taunya di kos malah ngebo(baca:tidur kayak kebo, :p). Plan A gatot alias gagal total. Plan B nya sih gua mau tahun baruan sama temen-temen gembel gua di Surabaya, kayak Pungki sama Yustin. Eh, taunya mereka juga pulang kampung. Temen-temen kuliah juga pasti pada pulang semua, kalo ga gitu pada mbolang ga tau kemana. Huaahh...malem tahun baru gua lalui dengan tidur, just like tahun-tahun baru sebelumnya di Madiun. Ato ga gitu gua nonton film di TV, trus akhirnya ketiduran(lagi). Kayaknya hidup gua ga pernah lepas dari kata tidur. Tapi yah gitulah, gua ga suka keramaian.

Mana kata mbak kos, jalanan di Surabaya full of BONEK. Gile dah kalo sampe ketemu, wakakak...Yang lebih parah lagi, di depan kos disetel lagu-lagu dangdut yang sengaja diselenggarakan sama penduduk setempat. Kalo ada Yustin, bah....dia bakalan kumat girap-girap(what's this??). Maklum, temen gua ni agak sarap(baca:ngefans abis) ama yang namanya dangdut, campursari, n qosidahan. Mantep dah...Well, seperti tahun-tahun sebelumnya, gua nonton TV aja. Kali ini filmnya lumayan, maksudnya lumayan berat buat gua. Yah, padahal cuma Spiderman 3 n Kill Bill. Ada juga sih film-film Indonesianya, kayak Janda Kembang dan apa lagi ya gua lupa. Ya gua pindah-pindah aja channel TVnya. Ko postingan gua jadi nglantur seh??? Yah, mohon maap soalnya gua ngetik postingan ini sambil ngempet gara-gara perut mules. Di Surabaya sini, gua sering banget kena penyakit katrok yang namanya diare. Hadoh...ga lepel deh, masa mahasiswi Biologi kena Diare???wahaha. Mungkin hal ini terjadi karena gua salah makan. Maklum di sini kebanyakan makanannya pada pedes semua. Mungkin kalo gua kuliah di Yogya gua bakal kena diabetes gara-gara makanan di sana pada manis semua, ckakkaka. tuh kan, ngelantur lagi. OK, back to the topic. Tahun baru ini mungkin bagi sebagian, dan bisa dibilang bagi seluruh rakyat Indonesia adalah tahun baru yang diselimuti duka(ciee...bahasanya, udah kayak anak sastra aja) pasalnya, di penghujung tahun 2009 ini, mantan Presiden ke-4 kita Bapak KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tutup usia di RSCM karena komplikasi. Berita selengkapnya bisa dilihat kembali di media cetak maupun elektronik, pasalnya blog gua ini berisi kehidupan gua. Dan, one more thing, gua waktu itu juga nggak terlalu ngikutin jalannya prosesi pemakaman Pak Gus Dur di Jombang sana,hehehe. Semoga saja amal Pak Gus Dur bisa diterima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan mohon diberi kesabaran. Amin ya Allah. Well, tahun baru semoga saja hidup gua lebih blink-blink alias bersinar. Tanpa yang namanya cowok, gua bisa bebas berkibar(bendera kalee..). Once more, Happy New Year!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for giving your comment