Minggu, 07 Februari 2010

Ishida Uryuu(Bleach) mirip sama Wima bassis J-Rock????


Ada yang merhatiin ga kalo Ishida di bleach itu mirip sama Bassis J-Rock, Wima????
kalo menurut aku sih iya,hehehe . . agak ngaco sih, tapi mungkin kalo ada live action yang versi Indonesia, Wima J-Rock itu pasti bakalan cocok banget kalo jadi Ishida.wkwkwkwkwkwk(WIma-kun, Ishida-kun,gomen . . :p )


Secara, Ishida dan Wima sama-sama pake kacamata. Badan mereka juga langsing dan tinggi(mungkin Wima kalah tinggi kali ya,hehe. (sekai lagi gomen buat Wima-kun)
Udah gitu potongan rambut Wima dan Ishida tu hampir sama . Trus, mata mereka juga sama-sama sipit. Aduduh,mereka no kok bisa ya mirip,hehehehe. J-Rock itu band favorit aku, yah bisa dibilang cuma J-Rock yang aku suka di Indonesia meskipun aku bukan J-Rockstar, aku suka karena aliran mereka agak kejepang-jepangan, atau memang mungkin lebih mengarah ke Jepang,hehe.Kalau Ishida tu salah satu tokoh favorit aku di bleach selain Ichigo, kalo Ichigo aku belum nemuin siapa artis Indonesia yang cocok buat jadi Ichigo versi "hidup"nya.Mungkin karena rambutnya kali ya, kan rambutnya berwarna orange gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for giving your comment