Minggu, 07 Februari 2010

Sayonara, Usui Yoshito

Selamat jalan mangaka Usui Yoshito..bila teman-teman semua menyukai manga maupun anime Crayon Shin-Chan, tentu kalian akan tahu siapa Usui San tersebut. Ya, dialah mangaka Crayon Shin chan. Lahir di Prefektur Shizuoka pada 21 April 1958. Berita kematiannya pun juga sangat mengagetkan, karena beliau meninggal akibat jatuh dari tebing berketinggian sekitar 200 meter.

Awalnya beliau sedang berhiking di pegunungan Gunma, dekat dengan tempat tinggalnya di Kasukabe. Beliau dilaporkan telah hilang sejak 11 September. Keluarganya pun kemudian meminta pihak kepolisian setempat untuk mencari keberadaan beliau. Namun naas,

karena pada tanggal 20 September(kalau ga salah) beliau kemudian diketemukan tidak bernyawa oleh para pendaki. Data yang diberikan oleh keluarga kepada polisi seperti foto dan baju yang dikenakan pun juga pas dan cocok dengan mayat yang ditemukan. Dengan begini, jelas sudah bahwa mangaka terkenal Usui Yoshito meninggal dunia. Karyanya yaitu manga Crayon Shin Chan sangatlah menarik dan terkenal hingga manca negara. Apalagi manga ini masih memiliki potensi untuk terus lanjut hingga beberapa tahun ke depan. Namun sayang, beliau harus dipanggil terlebih dahulu. Tak rela rasanya bila tiba-tiba manga Crayon Shin Chan yang khas dengan humor-humornya, harus terhenti di tengah jalan. Selamat jalan Usui San, karyamu akan selalu di hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for giving your comment