Minggu, 07 Februari 2010

Realive

Huaaa.....udah lama nih gak ngeblog....gara-gara ospek juga nih yang membuat aku harus vacum sebulanan. Jari jadi pegel-pegel nih karena udah lama nggak ngetik di keyboard buat postingan.


Alhasil nih blogku jadi sepi kayak kuburan, karena si admin yang tak lain dan tak bukan adalah aku sendiri nih lama nggak nyambangin lamanku sendiri. Kali ini postinganku aku kasih title "Realive". Sesuai dengan judulnya, kali postinganku berisikan unek-unek yang udah lama pengen aku keluarin di sini. Tapi aku nggak mau bercerita tentang ospek kampus aku. Bikin pissed off deh ntar kalo nyeritain itu. Abisnya bikin nyesekin ati banget. Duh, aku jadi OOT nih karena udah nyinggung masalah ospek. OK, Life Goes On..Ganbatte!!!Sekian dulu postingan kali ini, next sambung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for giving your comment