Minggu, 07 Februari 2010

Happy birthday ratih

Ulang tahunku tanggal 4januari kemarin..tapi berhubung ga ada waktu buat posting(yang dikarenakan tanggal 4 adalah hari pertama uas,sial).. Di ultahku yang ke 19 ini banyak banget hal yang menimpaku..entah itu kabar baik maupun kabar buruk.. OK, let's start with bad news(biar cepet diceritain, biar cepet selesai). OK, semester satu ini emang fuck..!(kali ini ga ada sensor, it means I'm in bad condition). Aku benci nilaiku, dosen, temen-temen, kampus, universitas, dan terutama jurusanku.. Aku pengen get off aja dari situ, I hate Biology.

Yeah, biologi emang tunas dari segala ilmu, entah itu kedokteran, kedokteran hewan. Tapi aku ga suka, karena banyak banget yang musti aku pelajari.. Hello, I'm not going to study the entire the universe, right?. Huah... Tau gitu dulu ikut SNMPTN, ambil sastra jepang atau jurusan IPS lainnya. Mana ga ada SP lagi, pelit banget seh. Gini nih kalo pas SMA ga dengerin bu Ana, bu Nurchasanah, dan pak Sarjono.. Cukup dengan kabar buruknya, sekarang kabar baiknya masku pulang dan memberikan laptop dan handphonenya ke aku.. BenQ S31 dan Nokia 5220 Express Music. Wuih..rejeki nomplok..hahaha.. Say gud bye to my old compi and handphone.. New year means new gadget. Yah..makasih banget deh onii chan.. Arigatou gozaimasu.. Biar barangnya ga baru, tapi kondisi masih OK (masku gitu loh, secara orangnya rapi). Hmm..jadi OOT, o iya..sekarang aku udah 19 tahun..tapi tetep aja suka manga dan anime.. Aku bakalan tetep konsisten, mau sampe 40 tahun kalo bisa aku tetep ga ketinggalan masalah anime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for giving your comment